Sabtu, 15 Juni 2013

Saya bersyukur dan Bangga, kenapa?



Saya bersyukur dan bangga, kenapa?

Karena saya dulu pernah daftar SMA 1 Batu dan tidak diterima, akhirnya Allah swt memberikan SMA terbaik untukku, SMA N 1 Ngantang.

Saya juga bersyukur dan bangga, kenapa?
Karena dulu saya pernah daftar PMDK ke Teknik Kelautan ITS, namun ditolak, akhirnya Allah swt pun mengantikan jurusan yang tepat bagi saya, Teknik Perkapalan ITS.

Sekali lagi, Saya bersyukur dan bangga,
Dulu daftar PPSDMS tidak diterima, dan Allah pun kembali menganti  dengan lingkungan yang terbaik, SDM IPTEK bersama temen-temen juara angkatan dua.

Kembali lagi saya bersyukur dan bangga,
Karena apa? Dulu saya pernah ikut pemilihan Kahima Tekpal dan saya kalah, Allah pun memilihkan amanah yang menjagaku, Ketua FSLDJ dan Sekjend JMMI,

Dan banyak hal lainnya yang serupa persis…

Satu yang saya yakini, saya hanya bisa berusaha dan berdoa sampek notok. Setelah itu, Allah swt lah yang memilihkan hasil terbaik bagi saya. Rencana Allah swt pasti lebih indah, saya yakin se yakin yakinnya itu.

“… Boleh jadi kamu tidak menyenangi sesuatu, padahal itu baik bagimu. Dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal itu tidak baik bagimu. Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui. “ (Al Baqarah:216)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar