Senin, 01 Oktober 2018

Pena NCKU Taiwan-5 (Rekomendasi, Kemampuan Bahasa, Kuisioner dan Konfirmasi)

Rekomendasi

Kita harus mencari dua rekomendasi dari orang yang menegenal kita. Kita cukup menulis data mereka seperti gambar di bawah. Kemudian secara otomatis, nanti pihak NCKU akan mengirim email ke orang yang kita tulis. Selanjutnya mereka mengisi kalimat rekomendasi. Saran saya,  pilih perekom yang sudah kenal kita dengan baik contoh, dosen pembimbing, ketua jurusan, dekan atau rektor, juga tidak apa apa.


Berdasarkan pengalaman saya, perekomendasi akan meminta CV kita, bahkan ada yang meminta kita nulis sendiri dalam word kemudian kita kirim ke mereka (ini bagi perekom yang sibuk). Nanti mereka tinggal copas dan submit.



Kemampuan Bahasa
Berdasarkan pengalaman saya mendaftar Fall 2018. Saya tidak tahu pasti berapa standar nilai bahasa yang diminta NCKU, namun jika semakin tinggi semakin baik. Saran saya kemampuan diatas 500 untuk yang ITP, untuk standar yang lain silahkan dikonversi sendiri. Namun, cerita dari teman-teman, mereka bisa mengggunakn sertifikat TOEFL ITS dan nilanya di bawah 500, silahkan dicoba. 

Kuisioner dan Konfirmsi

Untuk ini silakan diisi saja sesuai request NCKU dan sesuai kondisi kita. 

Jika ingn bertanya detail silahkan email ke: sugierik@gmail.com

Good luck.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar