Minggu, 23 September 2018

Pena NCKU Taiwan-4 (Pengisian Latar Belakang Pendidikan)

Beberapa catatan untuk bab ini:

1.  Pada pertanyaan ini *Have you previously applied for admission to NCKU?,  Jawablah No jika kita benar tidak pernah menjadi mahasiswa NCKU atau pernah mendaftar namun tidak daftar ulang/tidak diterima.

2. Tanda * adalah wajib, kalau tidak diisi maka tidak bisa ke langkah selajutnya. Jika tidak ada tanda bintang boleh dikosongi.

3. Jika Kita ingin mendaftar S2 maka harus mengisi data SMA dan S1, demikian juga untuk S3 maka harus mengisi SMA, S1 dan S2 meliputi data: Nama Sekolah, Kota sekolah berada, jurusan, bidang jurusan dan tanggal masuk serta lulus.

4. Pada pertanyaan ini , What is your submitted academic document (the degree diploma) classified as? , adalah data apa yang akan kita berikan, jika kita mau ambil S2 di NCKU  maka data S1 (Bachelor) yang kita isikan, jika S3 maka S2 (Master).

5.Pada pertanyaan ini, Please also check the below information:, pilih Obtained  


6. Silahkan pilih salah satu dengan klik, biasanya kalau S1 atau S1 di indonesia memakai GPA atau IPK yang ada di transkrip. Scale bisa di isi 0-4 jika biasanya di kampus di Indonesia.

7. Pada pertanyaan ini, covering a period from, isi tanggal masuk dan lulus.

8. Jika anda memiliki pengalaman kerja silahkan ditulis dimana bekerja, sebagai apa dan berapa lama. Namun ini tidak wajib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar