Minggu, 05 Februari 2012

Photo Batam 3, Habis


Setelah sekian lama, akhirnya bisa berfoto dengan Pak heru, Ini pak heru n ane. Di depan rumah mas deni pas waktu mw berangkat jalan2 ke jembatan balerang jam 22 malam.

 

Ini adji n pak heru di jembatan balerang 2. mirip ya, hehe


Ini saya n pak heru foto lagi di jembatan balerang, pak heru ini mirip persis ma bapak saya. Karakter n wataknya juga hampir sama, cuma bapak saya ada kumisnya  sedangkan pak heru tidak, dan yang kedua pak heru pake kaca mata bapak saya tidak. over all, mirip dah.. saya dah anggap beliau seperti bapak saya sendiri, thnk p heru.


 Di pinggir jembatan

 Ajdi n me.



 Sekali lagi, ini jagung bakar, mantep deh.. sampek nambah, seperti biasa.. di traktir pak heru, hehhee.

Pak heru lagi asyik makan jagung bakar, hato2 pak nanti kesedat, hehe.. sip dah

Alhamdulillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar