Minggu, 05 Februari 2012

Pena Batam 14 Part 1

sABTU, 4 Februari 2012

Ini adalah  malam terakhirku di batam, memulai pagi ini seperti biasa, pagi hari hanya digunakan dengan bersih2 dan istirahat. Sempat jalan-jalan ke Mall top 100*beli oleh2 buat temen2 di Surabaya. Sempat juga makan siang di daerah mall 100, baru pertama nemukan makan semurah disini, di spot samping kanan top 100, harga the obeng (es the) hanya 600 perak, Surabaya pun kalah. Setelah itu pulang dan nyampe rumah istrahat lagi, mungkin capek 2 minggu terkumpul hari ini.

Sorenya makan bareng ma mas deni dan pamitan ma pak Jawa, waduh berpisah deh. Sebenere mw jalan2 ke jembatan balerang dan ke pantai, tai nunggu pak heru gak datang2 jadi di rumah ja. Tapi ada hikmahnya, jadi bias istrahat total. Malamnya packing2… rencanya besok pesawat take 0ff jam 9 pagi, berangkat dari rumah mas deni jam 7, sebelum ke bandara mampir ke rumah oma tuk pamitan dulu dan menuju hang nadim air port..

Alhamdulillah..
Aku tahu dan yakin ya Rabb
rencanaMu pasti lebih indah
Terima kasih Batan, Trimkash BV

Trimkash mas deni, oma, etek, adik2 kecil, pak heru, pak didik, pak judi, mas2 dan mbak2 QC serta semuanya yang tidak dituliskan satu2, jadi sedih, hehe..

Ok tidak apa, selamat tinggal Batam, menuju kehiduoan baru di Surabaya, selamat dating Surabaya.

Bismillah… semoga lebih baik ya Allah SWT..
Ku pasrahkan semua kepadamu.. hmhm.. Subhanallah, Alhamdulillah… Allahuakbar….. Alhamdulillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar