Selasa, 31 Januari 2012

Pena Batam 8

29 Januari 2012

Rencananya  mau ngerjakan proposal TA n tugas JMMi, tapi gak sempat. Bangun pagi langsung tilawah, kemudian di ajak mas deni belanja di market, rencananya mau masak cap jay, setelah muter-muter di pasar bumi aji batam, langsung balik ke rumah dan mulai masak, mas deni dengan modal bimbingan telpon dari mbaknya di Lumajang, langsung masak dan kami bantu motong-motong plus ngiris-ngiris, hehe.

Jam 8.40 masakan jadi, langsung makan. Setelah makan rencananya jalan tapi gak jadi karena panas banget, langsung ja saya cuci-cuci baju dan bersih-bersih sambil nunggu mesin cuci selesai, disambi baca  buku, ni dia bukunya raditya dika yang buat ngakak, haha.. setelah tu dhuhuran dan di rumah ada tamu,temanya mas deni, anak tekla angkata 2003 plus istrinya.

Setelah itu lanjut baca buku, yang ini buku tentang suami istri, mulai hal kecil cara meminang, ijab qobul sampai tata cara malam pertama, hehe.. pembelajar deh buat saya yang masih awam dengan ilmu itu, haha.. dapat ilmu banyak dari buku itu, bukunya bagus paduan antara ayat al Quran, hadist dan ilmu saat ini.

Setelah tu sempat ketiduran, dan sorenya ramah tamah dengan tetangga sebelah, yah nambah banyak link dan ilmu melalui cerita-cerita. Malamnya kluar makan, ni ditraktir ma ajdi, di Nagoya hills, saya, mas deni, mas arga n ajdi berempat ke Nagoya, lumayan 30 menit dari rumah mas deni. Di batam ni tata kotanya bagus antara industry, perumahan dan hiburan terpisah, jadi kondusif tuk istarahat bekerja dan refreshing.

Nyampe rumah jam 22, langsung nulis ni diari dan dilanjutkan dengan tidur, semoga besok bias sholat tahajud n lebih baik dari sekrang, amin.. alahmadulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar