Minggu, 29 Januari 2012

Pena Batam 5

26 januari 2012

Pagi pertama di rumah mas deni, habis shubuh jalan-kalan di sekiling  perumahan, cuci baju dan ngerjakan laporan KP kemarin. Hari ini rencannya sea trayel, namun Karena ada dokumen dari syah Bandar yang belum selesai maka sea trayel ditunda besok pagi. Gak jadi sea trayel, kemudian pindah dari pak didik ke pak heru dan ke Bandar abadi lama shipn yard, disana inspeksi administrasi dan tanda tangan dokumen. Kemudian makan siang dan istahat bentar di rumah mas deni. Jam 3 dijemput pak heru ke kantor.

Nah disini ada perpisahan antara pak sigit, oya rahasia ya, pak sigit ini adalah manager industry di BV, denger2 gajinya beliau pokok saja 15 juta belum lain2nya, nah kepergiannya itu karena beliau dapat tawaran kerja yang lebih pas dari sisi gaji, bayangkan pren, gaji presiden ja kalah. Di perusahaan baru nanti, gaji beliau untuk pokok saja 80 juta rupiah, belum di tambah yang lainnya. Pantesan beliau pingin pindah, yadah semoga sukses pak sigit, amin.. semoga barakah, amin..

Setelah itu beli tiket pesawat pulang ke Surabaya, dan kemudian jalan-jalan ke Mega mall dan masjid Raya batam, besar banget masjidnya. Nyampe kos jam 8.30an langsung istrahat dan refreshing karena malam ni gak ngerjakan laporan. Alhamdulillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar