Sabtu, 14 Januari 2012

Surat Untukmu Saudaraku, Santri Angkatan Juara

 Sebenere saya tulisan ini ketika saya upload di blog, tapi gak papa wes. semoga kita dipermukan lagi kelak di surgaNya, amin..
temen2 mw curhat ya,

hmhm... malam ni gak bisa tidur, trdengar dari kamar 8 yang masih terdengar suara merdu sepasang suara santri serta diiringi musik instrumental dan sesekali d selingi lagu mellow iwan falas, sambil bang bb mengikuti dengn semngat, ikut senang saya rasanya. hmhm.. kunci gerbang depan ane lupa kode kuncinya jadi cuma ane pasang ja, tapi dah minta tolong salah satu santri semoga ia gak lupa ngunci.. hmhm.. kawan gak tahu ya malam ni ane kok merasa kangen ma antum ya, temn2 santri sdm iptek. padahal ya setiap hari dah ketemu. mungkin karena temen 1 kamar ane g balik2 ya, mungkin.. semoga mas hendro di sana sehat2 saja... amin..

temn, kadang saya rindu moment seperti di pacet, lawu, tilawah dan tausiah pas pagi bada shubuh ketika awal2 dulu tu lho pas masuk asrama ini, bi...asanya klo lagi kangen ya ane liat2 fotonya antum semua, yah.. sedikit mengobati... skrng qt jarang seperti tu ya, ya g papa. mmg kesibukan masing2 kita yang dah tua ni. gak papa ya.. dulu kan sudah... tapi klo me lagi juga g pa seh...

hmhm, skrng ane, mas ido, mas ikhsan, mas catuir n mas edi dah mw semeter akhir. sementara adek2 sekaligus rekan yang mensinspirasi ane, adek2 2009 pesma udah mw semeter 6 ya.. gak terasa udah hampir 2 tahun di pesma. bnetr lagi ada oprec 2010 n 2011, artinya bntr lagi kita akan pergi dari asrama tercinta ini kawan... asrama penuh perjuangan yang mejadi saksi bisu perjuangan..

ane banyangin, jika allah SWT memebri umur kita panjang. 20 thun lagi lah.. kira2 seperti apa ya pesma ini, ane gak sabar to melihat temen2 ku santri pesma mencapai target yang pernah di tulis di kertas a4 putih dan dtempel di mading pesma beberapa bulan yang lalu, semoga semua tercapai ya kawan, amin..

yuk kawan, mumpung mash di pesma , sebelum temen2 nanti gak ketemu ane di pesma lagi, sebelum menysal.. yuk kita muhasab, apa yang sudah kita berikan dan kita lakukan selama di pesma ni, klo da yang masih nganjel atau belum terlaksana atau da yang kurang2, masih ada waktu beberapa bulan tuk memeprbaiki..

semoga kita menjadi pemuda yang berpisah dan bertemu karena Allah SWT ya kawan, amin..

Trimkasdh mas Efendi, mas aris, mas cahyo, mas dwi dan mas ucup yang sabar membimbing ,mendidik dan melayani kami, jazakumullah...

Trimkash temen2 pesma angkatan juara, ane banyak belajar dari antum semua..

trimkash semuanya

Alhamdulillah...

selamat menempuh UAS, semoga diberi kemudahan dan hasil yang terbaik, amin..

kamis, 5 januari 2012. pukul 11.44

6 bulan 25 hari menuju 31 Juli 2012 (kontrak sdm iptek angkatan 2 berakhir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar